Nikita Mirzani Bantah Dirinya Lecehkan Islam

- Selebriti
  • Bagikan
Nikita Mirzani

HERALD.ID, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani dituding melecehkan Islam melalui bacaan salat yang dibacanya dengan candaan.

Ibu tiga anak itu pun mengaku kesal dengan oknum yang menyebarkan video rekaman tersebut di media sosial. Dia juga menyayangkan masyarakat karena mudah terprovokasi dengan rumor itu. Sebab, video itu bukan versi aslinya.

Berikut pernyataan Nikita Mirzani perihal rumor melecehkan Islam.

Bantah Lecehkan Islam
Nikita Mirzani mengatakan bahwa video itu sengaja dipotong oleh oknum-oknum yang tak menyukainya. Potongan video itu kemudian beredar dan isinya seakan-akan melecehkan Islam.

“Jadi, seolah-olah gue seperti melecehkan atau mengonyong-ngonyong agama islam padahal gue enggak pernah melakukan itu,” kata Nikita ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Punya Video Asli
Bintang film Nenek Gayung itu mengekalim memiliki video asli dari potongan tersebut. “Gue santai sih karena gue punya video aslinya, full. Jadi, gue enggak ngaruh sama video yang mereka potong-potong itu,” ucap ibu tiga anak tersebut.

Klarifikasi
Aktris 35 tahun itu menjelaskan bahwa dalam video tersebut dirinya tengah membahas bacaan salat.

Namun siapa sangka videonya tersebut dipotong dan dibuat seakan-akan dirinya melecehkan agama. “Itu orang-orang enggak ada kerjaan sajalah. Biasanya kalau kita sudah tahu bahwa hidup tidak ada uang jangan melakukan hal yang aneh-aneh,” kata Nikita Mirzani.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan