Anies Punya Daya Magnet Tinggi, Relawan Kian Pede Tatap Pilpres

- Politik
  • Bagikan

HERALD.ID, JAKARTA — Pemilihan Presiden (Pilpres) tersisa tiga tahun lagi. Sejumlah nama tokoh mulai mencuat ke permukaan digadang-gadang bakal adu kuat di arena Pilpres.

Salah satunya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Jika tak ada aral merintang, Anies akan menuntaskan jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta pada September 2022.

Artinya jika ingin bertarung di Pilpres 2024, Anies memiliki cukup banyak waktu untuk mempersiapkan diri dan meningkatkan elektabilitasnya

Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies, Muhammad Ramli Rahim menyebut Indonesia 2024 membutuhkan pemimpin yang memahami persoalan daerah, punya gagasan, mampu menarasikan dan sekaligus mengubahnya menjadi karya.

Menurutnya, Anies Baswedan terbukti mampu melakukan itu. Mulai dari Program Indonesia Mengajar, Kelas Inpirasi, hingga memimpin Kemdikbud dan kini dalam upaya menuntaskan seluruh janji kampanye bagi warga ibu kota

“Terakhir kami Mileanies ketemu Anies telah sepakat, urusan sosialisasi hingga penyiapan panggung adalah urusan kita. Sehingga Anies tidak usah dipusingi soal Pilpres dulu. Fokus saja dengan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta sampai akhir jabatan,” beber Ramli Rahim di Makassar belum lama ini.

Bahkan ia menggaransi, H+1 masa jabatannya selesai, Anies mau kemana saja, jaringan relawan Mileanies akan memfasilitasi.

Ramli berani mengklaim 17 provinsi telah siap ia tangani. Kalaupun mau tambah provinsi, mereka juga siap.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan