Jumpa Atlet Non-Unggulan, Ahsan/Hendra Ogah Lengah

- Olahraga
  • Bagikan
Hendra dan Ahsan diharapkan kerja keras demi membawa pulang Piala Thomas.

HERALD.ID, JAKARTA — Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan a.k.a The Daddies menargetkan bisa menembus semifinal French Open 2021.

Perjuangan Ahsan/Hendra di turnamen level super 750 itu dibuka dengan manis lewat kemenangan straight game 21-19, 23-21 atas wakil Jepang Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi. Ahsan mengaku senang bisa meraih kemenangan, sebab pada gelaran Denmark Open 2021 langkah mereka terhenti di babak pertama.

“Yang pasti bersyukur Alhamdulillah bisa menang hari ini. Penampilan kami memang belum bisa 100 persen.” “Semoga pada pertandingan selanjutnya, kami bisa berkembang dan kembali ke bentuk permainan terbaik kami,” ungkap Ahsan dalam rilis tertulis.

Pada babak 16 besar, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan Yang Pohan/Lu Ching Yao (Taiwan), Kamis (28/10).

Dibantai Pemain Ranking 40 Dunia Menilik head to head kedua pasangan, The Daddies unggul atas Yang/Lu dengan raihan tiga kemenangan dari tiga pertemuan Meski difavoritkan menang, The Daddies mengaku tidak mau lengah dan berusaha fokus untuk pertandingan melawan ganda Taiwan peringkat 23 dunia itu.

‚ÄúTetap berat, kami tidak melihat lawan dulu. Untuk fokus ke diri kami. Lihat kondisi juga, bagaimana caranya kami bisa tampil lebih baik lagi,” kata Ahsan.

Hendra Setiawan sendiri tidak sabar ingin meraih hasil terbaik pada ajang French Open 2021. Dia bertekad menembus empat besar French Open 2021.

“Kami berdua sekarang dalam kondisi baik-baik saja. Sekarang kami lebih fokus ke babak kedua. Target kami menembus semifinal, kami melihat lawan-lawan juga tidak mudah. Yang penting kami harus lebih siap dan fight lagi,” ungkap Hendra.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan