Facebook Ganti Nama jadi Meta, Trending di Twitter

- Teknologi
  • Bagikan

HERALD.ID, JAKARTA– CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengumumkan nama baru untuk perusahaan induk Facebook. Nama induk perusahaan yang menaunginya bernama Meta.

Mark Zuckerberg mengatakan perubahan nama perusahaan induk yang juga menaungi Instagram dan WhatsApp itu merupakan bagian dari rebranding perusahaan.

Perubahaan nama raksasa media sosial itu jadi pembicaraan hangat di media sosial. Tidak hanya di Instagram, WhatsApp dan Facebook tapi juga di Twitter.

Pantauan Fajar.co.id, unggahan terkait Meta sudah ditulis 672 ribu kali hingga pukul 14.30 WIB.

Beberapa warganet atau netizen membuat meme kocak seiring pengumuman Facebook yang berganti nama. Beberapa dari meme itu bahkan menyentil Mark Zuckerberg.

Selain mengganti nama, Zuckerberg juga memperkenalkan logo perusahaan Meta yang terlihat mengusung simbol yang menyerupai lambang infinite (tidak terbatas) dan dibalut dengan perpaduan warna biru khas Facebook. Daftarkan email Logo Meta turut dipamerkan oleh Zuckerberg melalui akun media sosial pribadinya. Di Instagram (@zuck) dan juga Facebook, Zuckerberg mengunggah selfie dengan latar belakang logo Meta berikut caption berbunyi “Halo, Meta”.(*)

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan