Rutin Konsumsi Telur Ayam Kampung Campur Madu, Suami Makin Ganas, Istri Kewalahan

- Kesehatan
  • Bagikan

herald.id РSiapa yang tidak suka telur ayam kampung. Kepopuleran telur ayam kampung tidak kalah dari telur biasa. Telur ayam kampung mengandung banyak gizi, vitamin dan mineral. Telur ayam kampung mengandung protein, energi, karbohidrat, lemak, fosfor dan vitamin E. 

Pengantin baru biasanya disarankan untuk mengonsumsi telur ayam kampung. Karena telur yang satu ini memang terkenal mampu meningkatkan stamina suami, sehingga kuat tempur hingga subuh. Telur ayam kampung sering dikombinasikan dengan madu murni agar rasanya semakin manis dan tidak bau amis. 

Mengonsumsi madu juga tak kalah dengan herbal lainnya dalam hal kandungan gizi yang luar biasa. Apalagi, madu telah lama dikenal mampu mengobati beberapa penyakit ringan, bahkan menyembuhkan luka ringan.

Cara membuatnya mudah, sediakan madu murni satu takaran sendok makan, kuning telur ayam kampung serta tambahkan bawang putih halus kemudian diaduk rata. 

Minum ramuan dua kali sehari secara rutin sampai mendapatkan hasil. Jika tubuh pernah mengalami stamina yang kerap hilang timbul, maka disarankan untuk rutin meminum ramuan kuat telur ayam kampung campur madu. 

Menurut laman Genpi.co, Anda juga bisa menambahkan jahe untuk mendapat kandungan phyto testosteron yang efektif meningkatkan kejantanan pria. Apabila rutin meminum ramuan kuat ini dalam takaran yang pas, tubuh akan merasakan efek positif. Yakni lebih bugar, sehat dan kuat dalam menjalankan aktivitas sepanjang hari. 

Selain itu, kandungan asam lemak omega-3 pada telur ayam kampung adalah dua kali lipat lebih banyak dari jenis telur biasa. Kandungan asam lemak omega-3 tersebut dipercaya ampuh menjaga kesehatan jantung.(*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan