Gerindra Masih Percaya Diri Usung Prabowo di 2024, Ini Tujuan Utamanya

- Politik
  • Bagikan
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto

HERALD.ID, JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani memaparkan alasan Prabowo Subianto pantas untuk kembali diusung di Pilpres 2024 mendatang.

Kata Muzani, salah satu tujuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju dalam kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 adalah menyelamatkan aset bangsa dan negara.

Dia mencontohkan ancaman kebangkrutan Garuda Indonesia sering dikhawatirkan Prabowo. Karena betapa sulitnya menjaga aset negara dan persaingan global semakin dinamis dan tantangan modal semakin nyata.

“Maka makin relevan bahwa visi misi yang selama ini diinginkan oleh Prabowo menjadi tepat, kami meminta termasuk Gerindra Sumsel beliau maju dalam Pilpres 2024. Salah satu maksudnya adalah menyelamatkan aset bangsa dan negara dari masalah seperti ini,” kata Muzani, Senin (1/11).

Hal itu dikatakan Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel), di Palembang, Minggu (31/10).

Menurut dia, kekuasaan yang ingin diraih Gerindra pada Pemilu 2024 adalah perjuangan yang tujuannya untuk kemaslahatan dan keselamatan bangsa, termasuk aset-asetnya.

Hal itu menurut Muzani hanya mungkin terjadi kalau semua unsur di Gerindra mempersiapkan diri dalam perjuangan sejak sekarang.

Muzani mengatakan semua fasilitas yang dibangun oleh Pemerintahan Jokowi di masa depan harus berfungsi agar perekonomian negara lebih bergairah dan rakyat bisa lebih sejahtera.

“Dalam pandangan kami yang memiliki kemampuan untuk itu adalah Pak Prabowo. Sudah relevan dengan apa yang diinginkan masyarakat Sumsel melalui DPD Partai Gerindra agar Prabowo maju pada 2024,” ujarnya.

Selain itu, dia mengatakan Prabowo Subianto telah berpesan kepada seluruh kader partainya untuk berjuang mempertahankan dan menyelamatkan eksistensi Garuda Indonesia.

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan