Makassar Jazz Kembali Digelar 6-7 November

- ShowBiz
  • Bagikan
 Makassar Jazz Festival 2021 yang rencananya berlangsung pada 6-7 November 2021 bertempat di Benteng Fort Rotterdam Makassar.

HERALD.ID, MAKASSAR — Makassar Media One kembali menggelar Makassar Jazz Festival 2021 yang rencananya berlangsung pada 6-7 November 2021 bertempat di Benteng Fort Rotterdam Makassar.

Dengan mengangkat tema “Makassar Recover” yang sejalan dengan program inovative Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, MJF 2021 akan dimeriahkan oleh beberapa artis seperti; Ardhito Pramono, Juicy Luicy, Mangara Jazz Project, l’Ninos, Passion Band, Nissa Kumala dan lainnya.

Sebelumnya, juga telah sukses melaksanakan Makassar Jazz Festival 2020 secara Hybrid.

Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kota Makassar, Andi Irdan Pandita mengaku bersyukur atas kegiatan ini.

“Dua tahun terakhir ini industri kreatif itu sangat terdampak sekali. Alhamdulillah dengan kondisi sekarang mulai kembali pulih,” katanya dalam konferensi pers, Jumat, (5/11/2021).

Konfrens Pers Panpel Makassar Jazz 2021.

Festival Director MJF, Darul Aqsa mengatakan, tahun ini MJF kembali dengan konsep 2 panggung dan tetap membuka kesempatan bagi band anak muda Makassar yang ingin perform di panggung MJF, tentu dengan standard kurasi yang ideal dari panitia.

Total band/musisi yg tampil tahun hanya 12 band, hal ini karena pembatasan waktu event yang cuman sampai pukul 20.00 wita.

Selain pertunjukan musik, MJF tahun ini juga dimeriahkan food festival dan workshop musik bagi musisi muda Makassar, di area benteng Fort Rotterdam.

Untuk mendukung pemerintah kota Makassar dalam kampanye pengendalian Covid-19, Makassar Jazz Festival 2021 juga melaksanakan kegiatan gerakan Ayo Donor Darah Konvalesen bagi para penyintas Covid 19. Kerjasama MJF, PMI Makassar dan IDI Makassar. Ini diharapkan dapat membantu pasien Covid-19 yang membutuhkan.

“Sebenarnya kita kepengen tahun ini bisa mengeksplorasi konten-konten cuman masih ada pembatasan,” ujar Darul.

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan