Kontestan Miss World Menghilang, Saat Ditemukan Sudah Meninggal

- Internasional
  • Bagikan
Layla Da Costa, model asal Afrika

HERALD.ID — Layla Da Costa, model asal Afrika meninggal mendadak pada Senin (1/11/2021) di Italia. Pihak berwenang belum mengkonfirmasi penyebab kematian wanita yang tutup usia di umur 24 tahun itu.

Kontestan Miss World Guinea-Bissau itu rumornya meninggal karena serangan jantung setelah dia menghilang seharian. Padahal di hari tersebut, dia seharusnya bekerja.

Baca juga: 7 Artis Meninggal Dunia karena Kecelakaan, Terbaru Vanessa Angel dan Suami
Rekan-rekan yang biasa bekerja dengan Layla curiga karena dia tidak muncul di hari Senin. Menurut agency-nya, Layla adalah model yang paling menjanjikan sehingga begitu khawatir ketika dia hadir untuk pemotretan.

Kecurigaan berbuah menyedihkan. Layla ditemukan tergeletak di rumahnya di wilayah utara Italia. Tidak ada kecurigaan bunuh diri karena menurut keterangan awal tim dokter meninggalnya Layla diduga karena serangan jantung.

Baca juga: Model Seksi yang Antivaksin Terpapar Corona, Koma 2 Minggu & Hampir Meninggal
Meski begitu, seperti dikutip dari Italia 24 News, hasil otopsi yang dilakukan hari Rabunya, belum ada hasil bahwa Layla meninggal karena serangan jantung.

Layla saat ini bekerja di Italia di bawah agency modelling Face Model. Di usia 19 tahun, Layla telah berjalan untuk Paris Fashion Week. Dia juga dinobatkan sebagai Face Model di 2016 saat usianya masih begitu muda. (*)

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan