Sopir Vanessa Akui Main Hp di Kecepatan 120 Km Perjam

- HeraldNews, Selebriti
  • Bagikan
Tangkaoan layar IG sopir

HERALD, JAKARTA – Ada pengakuan terbaru dari sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy. Saat mengemudikan Pajero Sport putih itu, kecepatannya 120 kilometer per jam di tol Jombang-Nganjuk, Jawa Timur.

Dengan kecepatan tinggi seperti itu di kota angin Nganjuk, Joddy bukannya fokus. Dia malah main ponsel. Diduga saat itu dia merekam kecepatan mobilnya sambil mempostingnya di instastory. Belakangan, instastory Joddy dihapus. Namun ada segelintir warganet yang sempat melakukan tangkapan layar.

Diduga, itulah penyebab kecelakaan yang menyebabkan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

“Dari pengakuan sementara, Joddy mengiyakannya,” ujar Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim, Kompol Hendry Ferdinan.

Kompol Hendry mengaku sudah menyita semua alat elektronik milik Joddy. Penyitaan itu juga untuk pemeriksaan forensik.

Sebelumnya, Joddy mengaku mengantuk saat menyetir. Sehingga mobil kehilangan keseimbangan dan menabrak dinding pembatas tol sebelum berguling di jalan. Sisi kiri mobil hancur parah. Dalam kecelakaan itu, Vanessa dan suaminya Bibi meninggal di tempat. Sedangkan putra semata wayang pasangan itu, Gala Sky Adriansyah, cedera pada bagian wajah. Pengasuh cedera berat. Joddy sendiri cedera ringan.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan