Ayah Vanessa Angel Marah, Cucunya Gala Dimanfaatkan Demi Konten Medsos

- Selebriti
  • Bagikan

HERALD.ID, JAKARTA- Ayah almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku sangat keberatan jika cucunya, Gala Sky Andriansyah dimanfaatkan demi konten di media sosial.

Dia tidak tenrima, jika cucunya dijadikan konten demi popularitas di media sosial wajah Gala tidak diblur.

“Saya tidak berkenan, saya sangat-sangat keberatan. Apalagi mukanya tidak diblur. Ini nanti akan kita bicarakan secara serius dengan pihak keluarga. Saya nggak mau itu,” kata Doddy dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (8/11/2021).

Dia mengatakan, umur Gala masih terlalu kecil untuk dimanfaatkan sebagai konten. Dia berharap, agar gala tidak dieksploitas.

“Saya sangat-sangat keberatan sekali dengan pihak-pihak yang memanfaatkan anak di bawah umur itu. Gala nggak tahu apa-apa. Jangan dieksploitasi anak kami kalau misalnya ada di sini hindari dengan kamera. Saya tidak ingin anak ini jadi sorotan kamera,” tuturnya.

Sementara itu, Gala Sky Ardiansyah rencananya akan kembali ke Jakarta hari ini, Senin (8/11/2021) setelah menjalani perawatan di Surabaya. Gala akan didampingi oleh Fuji, adik kandung Bibi Ardiansyah.

“Benar, akan balik ke Jakarta itu besok (Senin) tapi jamnya, saya nggak tahu kapan,” kata Doddy. Bocah 1 tahun itu akan tingga di rumah duka yang terletak di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan