HUT Kota Makassar 414, Karyawan PDAM Makan Kue Tradisonal Serentak Besok

- Regional
  • Bagikan
Dirut PDAM Kota Makassar Dr Hamzah Ahmad

HERALD.ID, MAKASSAR — Dalam rangka turut memperingati perayaan HUT Kota Makassar Ke 414 Tahun pada tanggal 9 November 2021, Perumda Air Minum Kota Makassar akan melaksanakan kegiatan seremonial di kantor pusat dan di seluruh kantor wilayah pelayanan Perumda Air Minum Kota Makassar.

Pada tanggal 9 November 2021 tepat pukul 09.00 akan dibunyikan sirine yang menandakan dimulainya prosesi makan kue tradisional secara serentak oleh seluruh karyawan Perumda Air Minum Kota Makassar.

Seluruh CS di setiap kantor wilayah pelayanan akan mengenakan pakaian adat Makassar. Untuk semarak perayaan HUT Kota Makassar tahun ini, Perumda Air Minum Kota Makassar akan menyediakan kue – kue tradisional di seluruh kantor wilayah pelayanan untuk menjamu pelanggan yang datang ke kantor wilayah pelayanan.

Kabag Humas Perumda Air Minum Kota Makassar, Anugrah Alkautzar mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka turut partisipasi memeriahkan perayaan HUT Kota Makassar Ke 414 Tahun.

“Jadi di tanggal 9 nanti kami akan melaksanakan kegiatan yang melibatkan seluruh karyawan Perumda Air Minum untuk memeriahkan HUT Pemkot Makassar,”katanya.

“Dengan semangat Recovery Untuk Masa Depan kami sangat antusias untuk turut berpartisipasi dalam perayaan HUT Pemkot Makassar Ke 141 Tahun ini, Tentunya dengan tetap memperhatikan dan menjaga protokol kesehatan,”jelasnya. **

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan