Ledakan di Rumah Orang Tua Veronica Koman, Ada Serpihan Kertas dan Kabel

- HeraldNews
  • Bagikan
Veronica Koman dan ilustrasi ledakan.

HERALD.ID, JAKARTA – Ada ledakan pada sebuah rumah di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu, 7 November 2021. Rumah itu, milik orang tua Veronica Koman, aktivis simpatisan Organisasi Papua Merdeka (OPM).

Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasilnya, ditemukan sejumlah barang bukti. Sejumlah benda bertebaran di lantai rumah.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Joko Dwi Handoko, Senin, 8 November 2021 mengungkapkan, pihaknya menemukan plastik dengan bekas cat berwarna merah. Ada juga kabel, serta baterai.

Polisi mengamankan sejumlah CCTV di sekitar lokasi. Itu untuk melihat pergerakan di lokasi sesaat sebelum dan sesudah ledakan. CCTV itu masih dianalisis. Itu untuk melacak pelaku.

Kompol Joko mengatakan, pihaknya menduga pelaku ada dua orang. Itu setelah memeriksa 5 saksi. Di antaranya, orang tua Veronica Koman. Kepada polisi, orang tua Veronica Koman mengatakan, ada bunyi ledakan keras. Itu pada pukul 12.00 WIB. Namun, tidak ada korban jiwa maupun kerugian materi dalam kejadian ini. (*)

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan