Sempat Minta Diundang Ikut Kajian, Ucapan Vanessa ke Mertua Ini Bikin Merinding

- Selebriti
  • Bagikan

HERALD.ID,JAKARTA — Ada dua ucapan Vanessa Angel yang bikin merinding. Satu lewat media sosial. Satunya lagi disampaikan langsung.

Pernyataan yang lewat media sosial, orang sudah tahu. Vanessa sempat mengunggah Instastory yang meminta followernya untuk menebak dia mau ke mana.

Pertanyaan itu ternyata langsung terjawab dalam beberapa jam ke depan. Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah ternyata menuju alam barzah.

Nah yang menarik, sebelum meninggal, Vanessa ternyata sudah punya niat ikut kajian agama. Itu diungkap kuasa hukumnya, Milano saat live IG

“Alhamdulillah dulu almarhumah sempat minta diajak ke kajian. Tapi kemudian ada udzur. Husnuzon. Kami yakin mungkin sudah berproses secara diam-diam kebaikannya,” tulis Ari K Untung di akun instagramnya.

“Yuk temen-temen, kalau punya niat baik langsung gas aja jangan ditunda lagi takut lupa,” lanjut Ari.

Vanessa juga sempat memberikan firasat kepada mertuanya. Namun, itu baru disadari pasca kecelakaan di jalan tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (5/11/2021).

Ibu Bibi, Dewi mengenal menantunya Vanessa sebagai sosok yang menghibur dan humoris. Dia terakhir bertemu dengan Bibi, mantu, dan cucunya pada 24 Oktober lalu saat menyambangi rumahnya di bilangan Jakarta Barat.

Dewi juga mengingat ucapan terakhir kali Vanessa Angel, yang tanpa disadarinya kini menjadi kenyataan. Diakui Dewi, Vanessa mengatakan kalau dirinya dan Bibi tak lama lagi akan terkenal.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan