Tepergok Selingkuh, Pria di Sulut Siramkan Air Mendidih ke Istri

- HeraldNews, Kriminal
  • Bagikan
Ilustrasi

HERALD.ID, SULUT – Polisi membekuk AD (39). Itu setelah menyiram istrinya FH (36) dengan air mendidih. Gara-garanya, sang istri memergoki AD tengah berselingkuh.

Kejadiannya di Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut). Korban FH lalu melapor dengan nomor laporan polisi: XI/2021/Sulut/Res/-bltm/sek Ngn, tanggal 5 November 2021.

Kapolsek Nuangan, Iptu Sudarsono membeberkan, kejadiannya Jumat, 5 November 2021, pada malam hari. TKP di rumah pelaku dan korban, di wilayah Kecamatan Nuangan. “Kejadian malam, tersangka diamankan jam 4 subuh,” ujar Iptu Sudarsono.

Kasus tersebut viral di media sosial. Dalam unggahan itu, tampak foto seorang perempuan yang terbaring dengan seluruh tubuhnya melepuh. Korban juga terlihat mengoleskan cream di tubuh dan di wajah yang terkena siraman air mendidih.

Unggahan itu menjelaskan kronologi aksi penyiraman air panas itu. Sang suami tepergok selingkuh melalui chatting di aplikasi WhatsApp. Pelaku dan selingkuhannya janjian ketemuan di salah satu hotel.

Karena ketahuan, bukannya meminta maaf. AD justru mengambil air mendidih yang sementara dimasak di atas kompor, lalu menyiramkan ke tubuh sang istri.

Kasatreskrim Polres Boltim, AKP Syahroni Rasyid membenarkan adanya insiden itu. Dia menambahkan, Polsek Nuangan yang menangani kasus tersebut.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan