Fahri Hamzah Bilang Oposisi Penakut, Demokrat: Modal Berisik Aja, Tidak Ada Karya

- HeraldNews, Politik
  • Bagikan

HERALD.ID, JAKARTA- Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Irwan Fecho menanggapi sindiran politikus Partai Gelora, Fahri Hamzah yang menyebut barisan oposisi di Senayan penakut dalam melontarkan kritik.

Irwan Fecho menilai, Fahri Hamzah dulu waktu masih di DPR RI, dia hanya bermodal berisik di media. Namun tidak ada kerja konkrit di daerah pemilihannya (dapil).

“Bung Fahri ini dulu modal berisik aja di DPR RI. Tidak ada karya yang konkrit juga. Dapilnya tidak diurus malah sibuk marah-marah di ILC” ujar Irwan Fecho di Twitter, Rabu (10/11/2021).

Irwan mengatakan, Fahri Hamzah marah-marah hanya seputar pembubaran KPK, revisi UU KPK, hingga caci maki pihak-pihak tertentu.

“Prioritas utamanya adalah revisi UU KPK, bubarkan KPK, ingin bangun apartemen anggota DPR RI dan caci maki sana sini. Sekarang ngais-ngais ceruk oposisi, kasian!,” sindir Irwan Fecho.

Sebelumnya, Fahri Hamzah mengkritik sikap oposisi di Senayan yang dinilai lembek dan penakut.

“Senayan itu tempat orang yang digaji rakyat untuk berantem. Bukan minta maaf….! #OposisiPenakut,” tulis Fahri Hamzah di Twitter-nya dikutip Selasa (9/11/2021).

Fahri Hamzah menilai, DPR merupakan tempatnya dititipkan nasib rakyat. DPR dipilih untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Namun jika setelah kritik lalu minta maaf, maka kerja dewan diragukan.

“Bisakah kami menitip nasib pada kalian? Buat apa kami memilih kalian? Itulah pertanyaan yang sekarang meragukan kerja dewan. #OposisiMintaMaaf,” tulis Fahri Hamzah. Fahri mengatakan, DPR sudah punya Mahkamah Kehormatan yang cukup independen. Sehingga sebagai legislatif diharapkan tidak perlu takut dalam mengkritik.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan