Begini Tampang Pria yang Tempel Alat Kelaminnya di Buku yang Diduga Al-Quran

- Hukum
  • Bagikan
Wajah pria yang menempel alat kelaminnya di buku mirip Al-Quran.

HERALD.ID, BEKASI – Polisi dari Polres Bekasi, sudah meringkus pria yang memvideokan aksinya, menempel alat kelaminnya di sebuah buku yang diduga Al-Quran.

Pelaku bernama Bobby, diduga warga Rawalumbu, Kota Bekasi. Pria tersebut merekam aksinya melalui kamera ponsel, hingga viral di media sosial. Warganet menduga benda yang dilecehkan tersebut adalah sebuah Al-Qur’an. Pasalnya, ada huruf arab dan terjemahan.

Dalam video berdurasi 56 detik itu, awalnya si pria memperlihatkan seorang pria yang sedang merekam dirinya. Kemudian mengarahkan kamera handphone miliknya ke arah celananya. Pria itu lalu membuka ritsleting celananya dan mengeluarkan alat kelaminnya. Sejurus kemudian, dia menempelkan kemaluannya pada buku tersebut.

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi, pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota. Pelaku masih sementara diobservasi. Juga memeriksa beberapa saksi. Terduga pelaku kata Kombes Aloysius, juga belum dikenakan status tersangka.

Redaksi Herald.id menerima naskah laporan netizen (jurnalisme warga). Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id atau Telegram kami: +62 858-2512-3465.
Stay connect With Us :
  • Bagikan