Ternyata Nagita Slavina Gunakan Metode Ini Saat Melahirkan

- Selebriti
  • Bagikan
Nagita Slavina

HERALD.ID, JAKARTA — Nagita Slavina usai melahirkan secara caesar, dapat langsung duduk seperti biasa. Ternyata gigi menggunakan metode canggih bernama ERACS (Enhanced Recovery After Cesarean Section).

Manfaat dari metode ERACS, yaitu untuk meningkatkan kepuasan serta kenyamanan bagi pasien, mengurangi lama rawat di rumah sakit, hingga mengurangi risiko komplikasi.

Metode ERACS Gigi yaitu, mulai dari pra-operatif hingga pasca operatif. Untuk pra operatif, Gigi telah mendapat edukasi mengenai tindakan operasi ERACS itu sendiri.

Gigi juga sebelum melahirkan, pihak dokter memberitahu Gigi untuk mengoptimalkan hemoglobin, puasa selama 6-8 jam sebelum operasi dan mempersiapkan ASI untuk menyusui.

Metode tersebut menjadi idaman bagi para ibu-ibu, karena metode ini waktu pemulihannya tergolong cepat, hanya dalam kurun waktu 24 jam pasien sudah bisa pulang.

Biaya ERACS itu sendiri beragam, tergantung rumah sakit dan kelas ruang perawatan yang diambil oleh pasien.

Penulis: Annisa Lukman

Redaksi Herald.id menerima naskah laporan netizen (jurnalisme warga). Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id atau Telegram kami: +62 858-2512-3465.
Stay connect With Us :
  • Bagikan