Mata Tertusuk Ujung Payung, Begini Kondisi Terkini Luna Maya

- Selebriti
  • Bagikan
Luna Maya di lapangan golf (foto: Instagram)

HERALD.ID, JAKARTA — Luna Maya yang sebelumnya heboh dengan kabar dirinya menjadi Ketua RT, kini dihebohkan lagi dengan insiden matanya yang tertusuk ujung payung.

Tragedi tersebut terjadi saat Luna menghadiri acara pada stasiun TV swasta GTV, yang mana dirinya bertindak sebagai juri pada Jumat, 26 November 2021.

Dalam acara tersebut, Luna menggunakan kostum Super Hero Mobile Legend, yaitu Kagura, yang memiliki ciri khas memakai payung dan kimono cantik.

Namun nahasnya, setelah berpenampilan yang begitu cantik, dengan menggunakan kimono dan rambut putih panjang, Luna Maya malah mengalami kejadian tertusuk ujung payung tersebut.

“Kemaren kalau ada yang nonton Esport kan aku lagi jadi Kagura dan bawa payung, jadi pas mau buka ternyata terlalu dekat ke mata jadi kecolok payung,” papar Luna.

Kejadian tersebut membuatnya panik, dan langsung memeriksakan matanya ke dokter.

“Pas dicek ke dokter mata ternyata ada garis baret plus di atas korneanya kaya lensanya kecongkel gitu, ini sebenernya keliatan biasa aja tapi matanya berat sakit agak gak enak sih,” tuturnya.

“Dan ini sebenernya lagi dipakein bandage atau kaya hansaplast khusus kornea kaya lensa bening gitu ditempel jadi dia gak akan gerak gerak supaya matanya yang luka kaya kebaret itu masih bisa kedip dan lukanya lebih cepet,” tambahnya lagi.

Setelah tragedi tertusuk ujung payung, kini mata Luna Maya berangsur mulai membaik. Dilihat herald.id pada postingan cerita di akun instagramnya pada Minggu, 28 November 2021 pukul 12.00 Wita, Luna sedang berada di lapangan golf, dia terlihat sudah bisa beraktivitas seperti sediakala.

Penulis: Annisa Lukman

Redaksi Herald.id menerima naskah laporan netizen (jurnalisme warga). Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id atau Telegram kami: +62 858-2512-3465.
Stay connect With Us :
  • Bagikan