Nagita Melahirkan, Fitri Carlina Banjir Doa

- Selebriti
  • Bagikan
Fitri Carlina/Instagram Fitri Carlina

HERALD. ID, JAKARTA—Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dikarunia anak kedua. Baby R lahir Jumat lalu. Ucapan selamat pun tak putus untuk pasangan tersebut.

Salah satunya dari pedangdut, Fitri Carlina. Penyanyi bernama asli Fitri Dian Puspita itu mengunggah foto Gigi, sapaan Nagita yang sedang bersama bayinya di ruang perawatan rumah sakit beberapa saat setelah melahirkan.

“Alhamdulillah Welcome to The World Baby R. Selamat A’ Raffi & Memsye Nangita, Bertambah lagi Kebahagiaannya wanita kelahiran Banyuwangi, 29 Mei 1987 itu.

Adik pedangdut Nini Carlina tersebut mengaku bahagia ketika mendengar kabar kelahiran. “Selalu Happy lihat berita kelahiran dan kehamilan, Bismillah Semoga segera Nular Aamiin,” tulisnya.

Kalimat terakhir itu menyedot perhatian warganet. Seperti diketahui, perempuan 34 tahun itu menikah pada 2014 dan sejauh ini belum dikarunia anak bersama sang suami, Hendra Sumendap.

Pada beberapa kesempatan, Fitri mengungkapkan harapan dan kesedihannya belum bisa mendapatkan momongan. Ia bahkan pernah menangis saat mengobrol dengan Raffi dan Gigi.

“Amin ya Allah. Semoga teh fitri segera dikarunia momongan juga amin,” tulis pemilik akun@ Rismawatilu*** mengomentari unggahan Fitri Sabtu kemarin.

“Aku tahu perasaan MBK. Aku doain..semoga cepet diberi momongan,” imbuh @ivsady****.

Warganet lain menyebut Fitri orang baik dan yakin akan segera hamil dan melahirkan. “Semoga mba fitri segera diberi momongan aamiin,” komen @dhesy*****.

“Aamiin ya Robbal ‘Alamiin, semoga Allah beri secepatnya untuk kak Fitri,” sambung @monita***.

Redaksi Herald.id menerima naskah laporan netizen (jurnalisme warga). Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id atau Telegram kami: +62 858-2512-3465.
Stay connect With Us :
  • Bagikan