Pevita Pearce Promo Sampo, Netizen: Semoga Kita Berjodoh

- Selebriti
  • Bagikan
Pevita Pearce/Instagram Pevita Pearce

HERALD. ID, JAKARTA—Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang lebih dikenal dengan Pevita Pearce menjadi salah satu idola cowok-cowok dunia maya. Kecantikannya membuat para warganet selalu memelototi setiap unggahannya. Dan ujung-ujungnya, mereka terpesona dan berceloteh riang gembira.

Seperti dalam unggahan terbarunya di Instagram. Pevita Pearce yang sedang mempromosikan produk sampo dan conditioner langsung diserbu pengikutnya dari Sabang sampai Merauke.

“Masya Allah cantik benar jodohku. Bismillah Allahumma Sholli a’la Sayyidina Muhammad semoga kita bisa berjodoh yaa Aamiin Mohon Aamiin teman teman,” tulis @ fajarnugrah***.

Pevita dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006). Ia berperan sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita berakting di layar lebar setelah sebelumnya ia main di sinetron Mutiara Hati.

Setahun kemudian, ia kembali bermain di film Lost in Love. Pevita (Tita) yang menjadi pemeran utama dinominasikan sebagai Aktris Terbaik pada Festival Film Indonesia 2008. Namun, karier gemilangnya tidak menular ke kehidupan asmaranya. Di usia 29 tahun, belum terdengar kabar kapan ia akan menikah.

Makanya, tidak mengherankan netizen terus menggoda gadis berpostur 164 cm itu. Bahkan mereka sampai berfantasi menyebut Pevita sebagai istrinya. “Jadi makin sayang, bini ini aku ini,” ujar  @ajisak*****.

Penggemarnya yang lain memilih mengungkapkan kekagumannya. “Kayak aku yg to the point mengagumimu,” ujar @mad.pre***.

“Seorang wanita muda nan cantik seperti pevita selalu membuatku happy,” tambah @viki_even***. (*)

Redaksi Herald.id menerima naskah laporan netizen (jurnalisme warga). Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id atau Telegram kami: +62 858-2512-3465.
Stay connect With Us :
  • Bagikan