Prabowo-Cak Imin Dideklarasikan, Gerindra: Kita Terbuka, Silakan

- Politik
  • Bagikan
Habiburokhman / Instagram

HERALD.ID, JAKARTA—Partai Gerindra menangggapi deklarasi Prabowo Subianto-Abdul Muhaimmin Iskandar (Cak Imin) sebagai capres-cawapres pada Pilpres 2024 oleh sejumlah relawan di Kota Bandung. Gerindra menganggap itu hal biasa dan mempersilakannya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, mengatakan, Partai Gerindra terbuka dengan berbagai deklarasi yang disampaikan masyarakat di daerah. Itu katanya nanti akan dipertimbangkan.

“Kita terbuka aja ya pada opsi-opsi tersebut, silakan. Nanti sama-sama kita pertimbangkan,” kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (13/1) seperti dikutip dari republika.co.id.

Habiburokhman mengatakan, Prabowo memiliki hubungan yang sangat akrab dengan Cak Imin yang merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan wakil ketua DPR RI.  

Kedua tokoh politik ini dikenal sama-sama sosok yang humoris. “Jadi kalau mereka berdua, baik sebagai capres atau cawapres atau koalisi yang lebih luas, pasti cair suasananya,” jelas Habiburokhman.

Sebelumnya sejumlah warga di Kota Bandung mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto- Gus Muhaimin Iskandar untuk Pilpres 2024. Mereka mengganggap Prabowo dan Cak Imin pasangan ideal untuk memimpin Indonesia.

“Ini dari pelaku UMKM, tokoh agama, seniman, milenial, dan mahasiswa, tujuan kita dengan deklarasi ini karena kita inginkan 2024 ke depan kita ingin pemimpin Indonesia yang sangat ideal, pilihan kita itu jatuh kepada Prabowo dan Gus Muhaimin,” ujar Koordinator Barisan Prabowo-Gus Muhaimin, Rahmat Ari Andi, Rabu (12/1). (*)

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan