Maria Vania Ungkap Kondisi Terkini Tukul, Minta Didoakan

- Selebriti
  • Bagikan
Foto dari IG Maria Vania

HERALD.ID, JAKARTA—Artis dan selebgram seksi, Maria Vania membagikan kabar terbaru terkait kondisi kesehatan pembawa cara dan komedian, Tukul Arwana. Menurut Maria, kondisi Tukul sudah membaik.

“Mas tukul kondisi semakin membaik, seneng bisa lihat mas tukul ketawa lagi. Minta doanya supaya mas tukul cepat sembuh & keajaiban akan datang lebih cepat. Amin,” tulis Maria Vania di akun Instagram, @maria_vaniaa.

Ia mengaku mengunjungi Tukul akhir pekan ini karena kangen. “Vania kangen banget sama Mas Tukul. Pasti kalian juga sama kan? Buat Vania, Mas Tukul selain partner kerja, mentor di dunia entertain dan seorang sahabat,” ujarnya.

Secara khusus, Maria berterima kasih kepada keluarga Tukul. “Terimakasih banyak buat keluarga Mas Tukul, udah ijinin Vania jenguk. Akhirnya Vania kesampaian lepas rindu ketemu Mas Tukul,” katanya seraya menjelaskan bahwa foto unggahannya adalah foto lama.

Netizen juga turut mendoakan Tukul di kolom komentar unggahan Vania. “Aamiin. Cepet sembuh Mas Tukul,” tulis pemilik akun bernama @bram***.

“Lekas sembuh om Tukul,” kata @enggangbor***.

“Iyh aku kangen sama Mas Tukul ka,” imbuh @bismalig***. Selain soal Tukul, ada juga yang memilih mengomentari Vania.  “Kali ini isi komentarnya bener,” komen @rid***. (*)

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan