Miris, Kepala Desa Setubuhi Warganya yang masih Berusia 15 Tahun

- Kriminal
  • Bagikan
ILUSTRASI

HERALD.ID, BIMA – Seorang oknum kepala desa diduga menyetubuhi warganya, seorang gadis berusia 15 tahun. Aksinya dilakukan tidak hanya sekali, tapi berulang-ulang.

Dan oknum kepala desa tersebut adalah SDM alias One. Pria 45 tahun itu merupakan kepada desa di Oi Tui Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). SDM kemudian dilaporkan orang tua korban ke polisi.

Aksi mesum SDM terungkap setelah obrolan via chating dengan korbannya tersebar di media sosial. Obrolan mesum keduanya tersebut kemudian diketahui orang tua korban.

Dari obrolan itu diketahui aksi yang dilakukan SDM terhadap korban sudah sejak Oktober 2021. Diduga SDM telah menyetubuhi warganya yang masih belia itu berulang-ulang di beberapa lokasi.

Orang tua korban yang mengetahui itu langsung melaporkan ke Polres Bima, pada Rabu (12/1/2022).

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu Muhamad Rayendra membenarkan kasus tersebut. Pihaknya juga telah menerima laporan orang tua korban.

“Ya, kasus ini telah dilaporkan orang tua korban. Pelapor melaporkan oknum Kades Oi Tui Kecamatan Wera Kabupaten Bima berinisial SDM alias One terkait dugaan persetubuhan,” jelas Rayendra, dilansir laman humas polri, Minggu (16/1/2022).

Dikatakannyam penyidik Unit PPA tengah menyelidiki kasusnya. Pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi, meminta keterangan korban dan olah TKP serta lainnya.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan