Bocoran iPhone 14 Pro Terbaru, Dirumorkan Menampilkan Potongan Berbentuk Pil dan Lubang Bulat

- Teknologi
  • Bagikan
bocoran iPhone 14

Herald.Id, International – Desas-desus tentang seperti apa sistem kamera depan pada iPhone 14 Pro akan terlihat berkembang pesat, dan sekarang tampaknya kita mungkin akan mendapatkan desain baru tetapi berpotensi akan kontroversial akhir tahun ini.

Sementara layar notch diharapkan akan dihapus pada model iPhone 14 Pro, ada rumor yang saling bertentangan tentang desain baru.

Rumor itu dihembuskan oleh CEO Display Supply Chain Consultants (DSCC), Ross Young, yang juga dikenal sebagai salah satu pembocor gadget ternama.

Ross Young mengharapkan model iPhone 14 Pro untuk menampilkan lubang-lubang dan guntingan berbentuk pil di dekat bagian atas layar.

Young percaya lubang itu akan digunakan untuk proyektor titik ID Wajah, sementara lubang berbentuk pil itu diduga akan menampung kamera depan, kamera inframerah ID Wajah, dan sensor lainnya.

“Kini kami percaya Apple akan memiliki desain lubang dan pil untuk model iPhone 12 Pro dan Pro Max. Lubang yang kecil tidak akan begitu terlihat. Konsep dua lubang ini akan unik bagi Apple, sebagaimana poni, bentuk lubang pilnya tidak sama seperti semua model lubang dari Huawei,” kata Ross Young.

Dalam unggahan yang sama, Young juga menunjukkan gambar render iPhone Pro dengan dua lubang layar, yang sebelumnya dibagikan di Twitter oleh ShrimpApplePro dengan handle @VNchocoTaco.

Menurutnya, lubang layar berbentuk pil akan menampung kamera depan serta sensor inframerah.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan