Heboh, Video Klarifikasi Doddy Sudrajat Ingin Bawa Gala dari Rumah H Faisal, Netizen: Kayaknya Gak Tulus Nih

- Selebriti
  • Bagikan
Doddy Sudrajat

Herald.Id, Palembang – Fujianti Utami alias Fuji mengaku heran dengan kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah ayahnya untuk membawa Gala Sky jalan-jalan ke Ancol.

Hal itu diungkapkannya lewat Insta Story yang kemudian dihapus, pada 16 Januari 2022. 

Dalam unggahannya yang diposting ulang akun TikTok @ketar__ketir, terlihat potongan video CCTV yang menunjukkan Doddy beserta tim pengacaranya keluar dari kediaman Haji Faisal. 

“Tiba-tiba mau ambil Gala, maksudnya apa ya? Selama ini kemana saja?” ujar adik mendiang Bibi Andriansyah itu dalam unggahannya tersebut, pada Minggu, 16 Januari 2022. 

Setelah video CCTV itu viral, disusul lagi dengan video klarifikasi dari Doddy Sudrajat terkait pemberitaan ingin membawa Gala.

“Hari ini, hari minggu saya berkunjung kerumah bapak Faisal dengan keluarga besar saya dan kuasa hukum saya, dan niatan saya memang kesini ingin menjemput cucu saya Gala, dan saya meminta ijin sama bapak Faisal, untuk saya ajak jalan, tujuannya hari ini memang sudah di schedule kan untuk kita mau ke Ancol, sama Chika sama Mayang.” ungkap Doddy.

Ia menjelaskan alasannya ingin membawa Gala. Namun karena Gala yang masih terlelap, rencananya tersebut terpaksa dibatalkan.

“Malamnya saya mau pulangkan lagi ke Pak Faisal, jadi tujuan saya hanya seperti itu tapi memang saya tidak memberi kabar dulu ke Pak Faisal, saya memang langsung datang dulu ke sini, dan Gala masih tidur ya pak?” tuturnya lagi.

Faisal, Doddy Sudrajat dan kuasa hukumnya
Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan