Inzaghi Kehilangan Suara Akibat Teriak, Gasperini Klaim Inter Harusnya Kalah

- Sepak Bola
  • Bagikan
Simone Inzaghi dan Gian Piero Gasperini. (Foto dari Football Italia)

HERALD.ID, BERGAMO—Inter Milan bermain imbang 0-0 di markas Atalanta pada laga lanjutan Serie A hari ini. Meski tanpa gol, pertandingan berjalan sengit dan menegangkan. Pelatih Inter, Simone Inzaghi sampai kehilangan suara lantaran harus terus berteriak.

Akibatnya, Simone Inzaghi yang juga mengeluarkan banyak teriakan di Piala Super Italia menghadapi Juventus tengah pekan lalu hanya mengutus asisten manajernya, Max Farris ke sesi jumpa pers dengan DAZN.

“Saya membawa harapan terbaik Inzaghi, setidaknya itulah yang dia coba katakan kepada saya dengan isyarat,” kata Massimiliano Farris sambil tersenyum menggambarkan kondisi Inzaghi.

“Dia belum sepenuhnya pulih dari hari Rabu (ketika Inter mengalahkan Juventus di perpanjangan waktu untuk memenangkan Supercoppa Italiana) dan meminta saya untuk datang ke sini dan berbicara dengan Anda,” jelasnya.

Terkait laga, Farris menegaskan mereka puas. Bahkan, ia mengklaim punya peluang menang. “Itu adalah permainan sepakbola yang bagus, kami puas dengan penampilannya, tetapi juga menyesal karena ada peluang untuk membawa pulang tiga poin,” ujarnya.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini sementara itu mengklaim timnya lebih pantas memenangi laga ini. Namun, mempertimbangkan jumlah pemain yang absen karena cedera, COVID, dan tugas Piala Afrika, ini tetap poin posotof bagi La Dea.

“Kami bermain sangat baik, itu adalah pertandingan yang sulit untuk kualitas Inter yang tidak diragukan lagi, tetapi kami mampu mengimbangi permainan mereka,” kata Gasperini kepada DAZN. Ia menyatakan, anak asuhnya sedikit lebih baik dari Inter. “Inter bertahan sangat dalam dan menunggu kami membuat kesalahan untuk menerobos lini kami. Saya pikir mungkin secara keseluruhan kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih dari permainan ini,” tandasnya. (*)

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan