Viral! Anies Sindir Giring Lagi? Band Nidji Tampil di Jakarta International Stadium

- HeraldNews
  • Bagikan
Penampilan Nidji di JIS yang diunggah di Twitter

HERALD.ID, JAKARTA—Grup Nidji melakukan cek sound system di Jakarta International Stadium (JIS). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam story di Instagram-nya mengonfirmasi kehadiran band tersebut pada Minggu malam. Video Nidji yang diunggah di Twitter juga viral dengan berbagai komentar sindiran pada Ketua Umum PSI, Giring Ganesha.

Netizen menilai langkah Gubernur Anies adalah sebagai balasan atas kunjungan Giring Ganesha ke lokasi yang akan dijadikan sebagai sirkuit Formula E. Kunjungan itu sempat heboh lantaran Giring melontarkan kritikan pedas terkait pembangunan  areal balapan. Selain itu, Giring sebelumnya juga menyebut Anies sebagai pembohong.

“Sue banget nih, kmrn bikin parodi ngusir2 orang lagi nyanyi nidji, sekarang ngundang nidji tanpa giring, hahaha, bisa aja nih mas Anies,” ujar salah satu netizen lewat kicauan di Twitter.

Anies yang menyaksikan band yang sempat diawaki Giring itu tampak antusias dan sesekali memberikan tepuk tangan.  “Nidji menjajal sound system JIS,” tulis Anies.

Pada cek sound, terlihat empat personel Nidji ikut hadir. Yakni, gitaris Andi Ariel Harsya Azhar, vokalis Muhammad Yusuf Nur Ubay, drummer Muhammad Adri Prakarsa, dan basis Mochamad Andro Regantoro.

Sang penggebuk drum Nidji, Adri Prakarsa bahkan mengunggah video jika mereka disambut oleh Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan dan manajemen PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebelum mencoba sound system di stadion berkapasitas 82 ribu penonton tersebut.

“@nidjiofficial dinner dulu bareng BOD Jakpro dan Gubernur DKI Jakarta Pak @aniesbaswedan sebelum gas sound system JI,” kata Adri lewat unggahan di akun @adriprakarsa dikutip dari republika.co.id.

Akun Twitter @KojekRapBetawi juga mengunggah video Nidji sedang check sound di JIS. Uniknya, suara video tersebut malah mempertanyakan Nidji hadir tanpa Giring Ganesha Djumaryo. “Wah ada Nidji, tapi kok ga ada Giring ya, hahahahaha,” kata Muhammad Amrullah, sang pemilik akun yang merekan video yang viral tersebut.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan