Herald.Id, Medan – Sebuah video viral di media sosial. Seorang wanita cantik berbaju merah diborgol tangannya bersama pria lain. Yang memborgol adalah suaminya.

Lokasinya di Medan. Dalam video viral berdurasi satu menit lebih itu, terlihat seorang suami bersama teman-temannya memborgol istrinya dengan seorang pria, di sebuah perumahan kawasan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang. Sumatera Utara.

Pria terlihat menyeret keduanya keluar dan menuding selingkuh. Pria yang memborgol istrinya dengan pria lain itu, diketahui bernama Romy Santosh (39). Dia warga Bali. Sementara istrinya bernama Priyanka Pragas.

Tidak terima dipermalukan, Priyanka lalu melaporkan aksi sang suami tersebut.

Kepada media dia menuturkan, selama ini dirinya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dia sudah tiga bulan kabur dari Bali, karena perlakuan kasar dari suaminya. Priyanka pun menduga aksi suaminya menuding selingkuh karena ingin mengambil hak asuh anak.

“Saat saya diborgol itu, anak saya diculik. Anak saya itu usianya dua tahun, tidak pernah lepas dari saya,” ujarnya.

Priyanka pun menceritakan kronologi kejadian tersebut. Dia menceritakan saat itu, dia sedang pindah rumah kontrakan. Namun, tiba-tiba suaminya datang dan menyeretnya keluar.

“Saya saat itu lagi bersihkan dapur. Saya diborgol paksa, diseret ke luar, dipermalukan dan mau dipaksa saya mau dipaksa ke kantor polisi,” ujarnya.

Priyanka mengaku sudah berumah tangga dengan Romy selama tiga tahun. Namun selalu menjadi korban KDRT. Dia pun membawa anaknya yang berusia 2 tahun, kabur dari rumah di Bali dan ke Medan.

Saat itu, dia mengaku pindah kontrakan. Saat sedang membersihkan dapur itulah, dia diborgol bersama dengan pria yang membantunya pindah rumah. Tak terima dengan perlakuan suaminya yang mempermalukan dirinya, Priyanka akan melaporkan sang suami ke Polda Sumut.

Sebelumnya, sang suami Romy Santosh menuduh istrinya berselingkuh dengan pria lain. Romy juga menuduh, untuk memuluskan usahanya berhubungan intim dengan pria, Priyanka mencekoki anaknya dengan obat tidur. Romy bilang, itu terlihat dari kotoran anaknya yang menghitam. (*)