Kulit Wajah Cepat Tua dan Kendur Bisa Dipulihkan Lewat Perawatan Tepat

- Lifestyle
  • Bagikan
Ilustrasi proses treatment DNA Matrix Plus (/HO)

HERALD.ID, JAKARTA — Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen atau minyak alami kulit berkurang yang mengakibatkan kulit Anda menjadi kering dan muncul keriput. Pada mereka yang kulitnya sudah terlanjur kendur atau sagging, maka perawatan tepat dikatakan bisa membantu memulihkan.

Salah satu perawatan yang direkomendasikan yakni treatment bio stimulating gel dengan teknologi bio restrucruting yang menggunakan bahan dasar Polynucleotide (PN) dengan viskositas tinggi sehingga dapat meregenerasi lapisan dermis dan menghasilkan intense lifting pada kulit. Tekstur kulit nantinya diperbaiki melalui teknik injeksi lima titik namun diklaim tanpa rasa sakit, ungkap Deputy Doctor of EUROSKINLAB, dr. Eliza Ennio Gunawan.

“Efektivitas treatment DNA Matrix Plus ini tidak hanya fokus pada pemulihan terhadap indikasi kulit wajah yang sagging akibat faktor usia saja, namun dari sisi penyebab lainnya,” kata dia melalui siaran persnya, Sabtu, 24 April 2022.

Menurut dia, perawatan ini bisa sekaligus menangkal radikal bebas melalui pemanfaatan Polynucleotide yang menghasilkan metabolit bebas pada area ekstraseluler. Hal ini dapat memperkuat proteksi terhadap radikal bebas.

Treatment DNA Matrix Plus ini juga memiliki efek melembapkan, menstimulasi produksi collagen type 1 serta memiliki gym effect dimana kontraksi collagen memberikan efek lifting dan restrukturisasi sel,” ujar Eliza.

Dia menambahkan, treatment ini bisa mengatasi kekhawatiran banyak orang karena mengalami kulit kendur, sehingga memiliki penampilan optimal di usia matang misalnya 30 tahun-an bukan lagi sebuah angan-angan. Perawatan bisa dilakukan 1 kali per 2 pekan untuk pemulihan dan 1 kali per 4-6 bulan untuk maintenance. ***

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan