Positif COVID-19 Tanpa Gejala, Taeil NCT 127 Tak Jadi Konser di Jepang

- Selebriti
  • Bagikan
Taeil NCT 127

HERALD INDONESIA, KOREA – Taeil NCT 127 tidak akan berpartisipasi dalam konser grup mendatang di Nagoya karena didiagnosis dengan COVID-19.

Akibatnya, sang idola tidak akan tampil selama acara ‘ Neo City: The Link ‘ NCT 127 di Nagoya, yang akan berlangsung pada 22 Mei di Vantelin Dome. 

Taeil saat ini tidak menunjukkan gejala, tetapi dia akan tetap diisolasi untuk sementara waktu sesuai pedoman otoritas kesehatan, demi keselamatan orang-orang di sekitarnya. 

Pada 18 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeil telah dites positif COVID-19 saat mengasingkan diri di Jepang karena peraturan setempat. (Meskipun mereka dites negatif sebelum keberangkatan mereka dari Korea, semua anggota NCT 127 dikarantina selama beberapa hari setelah kedatangan mereka di Jepang, sebagaimana diwajibkan menurut peraturan COVID-19 Jepang.)

Delapan anggota NCT 127 lainnya semuanya dinyatakan negatif COVID-19, dan persyaratan karantina mereka telah dicabut.

Akibatnya, Taeil akan absen dalam konser mendatang NCT 127 di Valentin Dome Nagoya pada 22 Mei.

Pernyataan lengkap SM Entertainment adalah sebagai berikut:

“Kami memberi tahu Anda tentang berita bahwa anggota Taeil tidak akan berpartisipasi dalam konser Valentin Dome Nagoya dari tur dunia kedua NCT 127 “Neo City : Japan – The Link” yang akan diadakan pada 22 Mei.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan