Polisikan Medina Zein, Uya Kuya: Kalau Sakit Lo Nggak Nipu Orang

- Selebriti
  • Bagikan
Medina Zein dan Uya Kuya. IST

Herald Indonesia – Uya Kuya ternyata diam-diam sudah melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan.

Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. “Iya betul ada laporannya di Polda Metro Jaya kaitannya dengan penipuan,” kata Zulpan.

Menurut Zulpan, laporan ini bermula dari kesepakatan pembelian mobil antara Uya dan Medina. Dari kesepakatan itu, Uya telah mentransfer uang sebesar Rp150 juta.

Namun, setelah Uya mentransfer uang ratusan juta itu, ternyata kesepakatan awal soal pembelian mobil tak kunjung diselesaikan.

“Namun ternyata tidak terjadi jual beli mobil tersebut, namun uangnya sudah ditransfer, itu yang dilaporkan,” ucap Zulpan.

Sementara itu, Uya Kuya merasa dirinya sudah sangat bersabar dengan Medina Zein, hingga akhirnya dia memutuskan membuat laporan.

Soal alasan Medina Zein saat ini sakit karena bipolar yang diidapnya, Uya Kuya mendoakan agar dia lekas sembuh dan bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Gue gini, kalau dia bilang sakit, kita doakan cepat sembuh supaya dia bisa mempertanggungjawabkan secara hukum. Gue doakan secara ikhlas,” kata Uya Kuya.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan