Pria Ini Temui Ajal dengan Posisi Sujud, Hasil Penyelidikan Ternyata Dia dan Istrinya Habis Berbuat Jahat

- Kriminal
  • Bagikan

Herald Indonesia, Musi Rawas – Sosok pria ditemukan tewas dengan posisi sujud. Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan di dalam kebun karet.

Hasil penyelidikan polisi ternyata pria itu diketahui bernama Untung. Pria 23 tahun warga Dusun Sopa, Desa Semangus Lama, Kecamatan Muara Lakitan, Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Untung ditemukan tewas dengan luka tembak di dada tembus ke punggung di kebun karet SP 10 HTI, Desa Pian Raya, Kecamatan Muara Lakitan, Kamis (19/5/2022) pagi.

Ternyata Untung adalah pelaku begal. Dia ditembak oleh Doni. Pria 32 tahun warga Desa Pian Raya, Kecamatan Muara Lakitan yang pernah menjadi korbannya.

“Untung sebelumnya membegal korban Doni, pada Selasa (17/5/2022) sehingga Doni kehilangan ponsel miliknya,” jelas Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Muara Lakitan AKP Ujang AR seperti diberitakan linggaupos.

Diungkapkannya, peristiwa berawal kala Untung mengajak Yana Rusmiana alias Yong (18), istrinya melakukan aksi begal. 

Keduanya beraksi di Jalan Petak 70, Desa Puan Raya. Raya. Untung menunggu calon korban, sedangkan Yong bersembunyi di hutan. 

Pada Kamis (19/5/2022) korban pertama adalah dua orang perempuan yang mengendarai sepeda motor. Namun keduanya berhasil meloloskan diri. 

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan