Pulang Malam, Pantatnya Dicubit Pemuda dan Ditarik ke Gang, Gadis Cantik Ini Menangis 1,5 Jam: Saya Tidak Tahu harus Berbuat Apa, Saya Tidak Bisa Bangun

- Kriminal
  • Bagikan
Foto: Wales Online

Herald Indonesia, Swansea—Ini peringatan bagi gadis-gadis yang kerap pulang malam. Seorang gadis berusia 20 tahun diraba-raba oleh orang asing yang membuatnya trauma keluar rumah.

Shannon Preece, 20, mengaku baru saja keluar malam bersama teman-teman. Tidak seperti biasanya di mana ia pulang menggunakan taksi, malam itu gadis cantik itu memilih berjalan kaki.

Saat ia dan teman-temannya berpisah di perjalanan, tiba-tiba seorang pria mendekatinya dari belakang. Karena tidak melihatnya, Shannon sama sekali tidak menyadari dirinya sedang dibuntuti.

Ia baru sadar saat pria itu tiba-tiba meraba-raba pantatnya dengan tangannya. Tak sampai di situ pemuda itu juga meremas bokongnya dengan seluruh tangannya.

Setelah itu, pelaku mencoba menyeret Shannon ke gang pinggir jalan. Shannon yang sangat kaget berusaha memberontak. Ia menjerit ketakutan. Saat itulah pelaku melarikan diri.

“Saya keluar malam dengan teman-teman saya dan saya biasanya selalu pulang naik taksi, tapi malam itu kami memutuskan untuk berjalan kaki. Ketika saya meninggalkan teman saya, saya berada sekitar tiga menit dari rumah, mungkin lebih sedikit jika Anda berjalan cepat. Saya sampai di tengah jalan dan saya tidak tahu dari mana dia berasal, saya tidak melihatnya sama sekali. Dia meraih pantatku dengan tangannya dan dan mencubitnya dengan seluruh tangannya dan dia mencoba menyeretku ke pinggir jalan,” tutur Shannon kepada Wales Online.

Menurut Shannon, teriakannya membuat pelaku takut. Apalagi, tak jauh dari tempat kejadian ada beberapa anak muda yang sedang nongkrong. “Saya berteriak, dan itu membuatnya takut. Ada beberapa anak laki-laki di ujung jalan, tidak terlalu dekat tapi cukup dekat untuk mendengarku berteriak. Saya pikir itu membuatnya takut karena dia kemudian menghilang,” jelasnya.

Meski lolos dengan aksi kejahatan yang lebih menakutkan, Shannon Preece mengaku ngeri membayangkan kejadian itu. “Itu mengerikan. Saya tidak pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya dalam hidupku. Aku sangat takut,” ujarnya.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan