Gara-gara Video Kupu-kupu dan Kelabang Keluar dari Alat Vitalnya, Madonna Diblokir dari Instagram Live

- Selebriti
  • Bagikan
Madonna (Foto dari Mirror)

Herald Indonesia, Jakarta—Ratu pop, Madonna tidak bisa lagi menghibur penggemarnya lewat fasilitas Instagram Live. Itu setelah ia diblokir

Pemblokiran ini diduga terkait tiga video bugil yang ia bagikan beberapa hari yang lalu. Dalam video 3D tersebut, sejumlah makhluk seperti kupu-kupu dan kelabang keluar dari alat vital Madonna.

Dikutip dari Metro, Madonna mengaku masih bingung dengan pemblokiran itu. Penyanyi Hung Up berusia 63 tahun itu tidak asing dengan pelanggaran aturan di situs media sosial di masa lalu, termasuk beberapa foto cabulnya.

Tapi dia tampaknya melanggar aturan tanpa menyadarinya dan diblokir dari penggunaan semua fitur platform minggu ini. Ratu Pop itu lantas memposting video baru di kisi-kisinya – yang tidak dilarang untuk dia lakukan – menunjukkan saat dia tidak dapat melakukan siaran langsung.

“Saya belum pernah memakai begitu banyak pakaian dalam hidup saya,” sindir Madonna setelah pemberitahuan muncul, memberitahu dia bahwa dia ‘diblokir dari berbagi video langsung’.

Peringatan lengkap Instagram berbunyi: ‘Postingan dari akun Anda baru-baru ini telah dihapus karena melanggar Pedoman Komunitas kami sehingga berbagi video langsung telah diblokir untuk sementara.’

Dalam serangkaian klip yang dibagikan di kisah Instagram-nya, dia terdengar mempertanyakan apa yang menyebabkan ia diblokir. “Saya tidak tahu, ini aneh, kami hanya mencoba untuk siaran langsung dan Instagram memblokir saya,” katanya kepada seseorang melalui telepon.

“Saya tidak tahu mengapa, mereka tidak memberi saya alasan. Ini seperti birokrasi di dalam komputer. Ini benar-benar aneh. Saya belum melakukan apa-apa akhir-akhir ini, saya belum melakukan sesuatu yang gila minggu ini,” lanjutnya.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan