Gus Miftah Beberkan Azka Corbuzier Akan Peluk Agam Islam Bulan Ini: Doakan Ya

- Selebriti
  • Bagikan
Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier. IST

HeraldKalsel.id – Anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, dikabarkan akan mengikut jejak ayahnya menjadi mualaf pindah agama ke Islam.

Kabar tersebut disampaikan oleh Gus Miftah yang dikenal sebagai guru spiritual ayahnya, Deddy Corbuzier.

Dalam sebuah pengajian yang disiarkan kanal YouTube Masjid Jami’ Teluk, Gus Miftah awalnya membicarakan kontroversi podcast Deddy Corbuzier, yakni terkait LGBT.

“Saya sampaikan ke Mas Deddy pelan-pelan, ‘Tolong kamu take down, kamu hapus’. Akhirnya apa yang terjadi? Alhamdulillah Mas Deddy menghapus video tentang LGBT,” kata Gus Miftah.

Gus Miftah berpendapat apabila umat muslim seharusnya maklum lantaran Deddy Corbuzier belum lama menjadi mualaf. Namun yang terjadi, banyak orang ingin memenjarakan Deddy yang sudah minta maaf dan menghapus video LGBT.

“Hari ini orang masih teriak-teriak nggak terima, Deddy harus diproses secara hukum. Saya bilang, ‘Deddy itu mualaf baru 3 tahun. Masuk Islam baru 3 tahun’,” ujar Gus Miftah.

Pembahasan kemudian beralih tentang Azka Corbuzier yang dibocorkan akan segera mengikuti jejak sang ayah menjadi mualaf. Gus Miftah mengungkap rencana Azka masuk Islam akan berlangsung pada bulan Mei ini.

“Dan ini pertama kali di Demak saya sampaikan, doakan bulan (Mei) ini Azka Corbuzier masuk Islam, anaknya Deddy Corbuzier,” ujar Gus Miftah.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan