Hanya Kenakan Bikini Kejar Anjingnya di Kompleks, Gadis Ini Disurati Tetangga, Tak Terima Ditegur Reaksinya Mengejutkan

- Aneka
  • Bagikan
Ruby Hill (Foto: @RubyHill/Instagram)

Herald Indonesia, Melbourne—Seorang gadis bernama Ruby Hill terkejut mendapati surat yang dikirim tetangganya yang mengingatkan dia untuk berpakaian pantas di kompleks tempat tinggal mereka. Itu setelah dia hanya mengenakan bikini untuk mengejar anjingnya yang lepas dan keluar rumah.

Gadis berusia 19 dari Melbourne, Australia itu terpaksa mengejar anjingnya ke luar rumah setelah pintu pagar rumahnya rusak. Karena tak ingin kehilangan dua anjingnya, ia pun bereaksi cepat dan keluar dengan hanya mengenakan bikini dan jumper.

Namun, aksinya itu ternyata mengganggu salah seorang tetangganya yang lantas membuat catatan peringatan dan menyimpannya di mobil Ruby.

Catatan itu sebagaimana dikutip dari The Mirror berbunyi: “Tolong kenakan pakaian yang pantas saat Anda berada di jalan. Beberapa dari rumah ini memiliki anak kecil di dalamnya! Jika Anda tidak bisa melakukannya, silakan parkir mobil Anda lebih jauh di jalan.”

Ruby memposting tulisan tangan itu di halaman Facebook komunitas lokal dan menjelaskan bahwa Dane dan Rottweilernya telah melarikan diri dari halaman mereka.

“Saya sangat menyesal bahwa Great Dane dan Rottweiler kami yang besar telah melarikan diri dari gerbang kami dan mengingat saya sedang mengenakan jumper dan pakaian dalam yang terlalu besar, saya merasa pantas untuk mengejar mereka,” tulisnya.

“Saya khawatir dengan kesehatan dan keselamatan anjing saya. Saya tidak berpikir orang-orang akan menatap ke luar jendela ke arah saya selama total 15 detik saya berada di luar sana,” tegasnya.

Menurut Ruby, apa yang ia lakukan seharusnya tidak menjadi masalah. “Itu hanya sekali, dan jika Anda memiliki masalah, tutuplah gordennya!” ujar Ruby.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan