Sudah Ditembak Kakinya, Masih Melawan, Ditembak Sekali Lagi, Perlawanan Begal Motor Berakhir 

- Kriminal
  • Bagikan
Andi Oleng, begal sadis yang tewas ditembak polisi

Herald Indonesia, Rejang Lebong – Upaya nekat dilakukan seorang begal motor di Rejang Lebong, Bengkulu. Perlawanan terhadap polisi terus dilakukan hingga nyawa berakhir.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan mengatakan anggotanya terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur terhadap seorang begal motor.

“Meski polisi melumpuhkan begal dengan menembak di bagian kaki, pria yang tidak memiliki identitas diri ini masih melawan dengan mengayunkan pisaunya ke arah anggota,” katanya, Sabtu (21/5/2022) malam.

Karena masih melawan, lanjutnya, petugas lantas melepas kembali sebutir timah panas yang mengenai bagian punggung pelaku. Bahkan, sebelumnya sempat terjadi pergulatan antara terduga pelaku dan polisi hingga ada tindakan tegas terukur.

Diungkapkannya kasus perampokan kendaraan sepeda motor merek Honda Beat BD-2291-KR milik korban bernama Syafrudin (65) warga Kelurahan Talang Rimbo Lama, Kecamatan Curup Tengah terjadi pada pukul 14.00 WIB di Desa Lubuk Ubar, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong.

Terduga pelaku, setelah dilumpuhkan dalam kondisi masih hidup, lalu dibawa anggota Polsek Sindang Kelingi ke RS Annisa di Kelurahan Simpang Nangka untuk dirawat. 

Namun, sekitar pukul 16.00 WIB, terduga begal tewas, kemudian jenazah Mr. X ini dibawa ke RSUD Curup guna keperluan autopsi.

Adapun kronologi kejadian bermula saat petugas Polsek Sindang Kelingi mendapat informasi dari grup WA Polres Rejang Lebong yang menyebutkan adanya kasus pembegalan di Desa Lubuk Ubar. Petugas lantas melakukan pencegatan di depan kantor polsek, jalan lintas Curup-Lubuklinggau tersebut.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan