Mobil Mewah Ronaldo Kecelakaan Diduga Dikendarai Pengawal Pribadinya, Pasukan Khusus yang Pernah Tugas di Afghanistan?

- Selebriti
  • Bagikan
Bugatti Veyron senilai £1,8 juta milik Cristiano Ronaldo rusak dalam insiden tersebut ( Foto: SOLARPIX.COM)

Herald Indonesia, Majorca—Mobil mewah Bugatti Veyron milik Cristiano Ronaldo mengalami kecelakaan di Majorca Spanyol. Mobil itu diduga dikendarai pengawal pribadinya saat insiden terjadi.

Supercar seharga £ 1,8 juta itu menabrak sebuah properti di Majorca pada Senin pagi waktu setempat. Ronaldo sendiri tidak ada di supercar mewah tersebut saat kecelakaan terjadi.

Kapten Portugal itu menikmati liburan bersama keluarganya di Pulau Balearic. Ia datang ke Spanyol bersama kelima anak dan kekasihnya. Untuk transfortasi selama di Majorca, pemain 37 tahun itu membawa dua mobil mewahnya.

Ronaldo berjanji untuk membayar pemilik rumah, yang tidak disebutkan namanya, atas kerusakan yang ditimbulkan. Warga Majorcan itu muncul di rumah sewaan sang superstar pada hari Selasa untuk berbicara dengannya tentang insiden itu.

Polisi telah mengkonfirmasi karyawan Ronaldo – yang diduga sebagai salah satu pengawalnya – sedang mengendarai mobil sport mewah itu ketika keluar dari jalan dan menabrak dinding batu yang melindungi rumah. Diyakini tidak ada orang yang menderita luka signifikan akibat kecelakaan itu.

Insiden itu terjadi di dekat properti yang disewa Ronaldo. Ronaldo dilaporkan berada di kendaraan lain ketika insiden itu terjadi. Bugatti yang rusak parah kemudian dibawa pergi dengan truk derek di bawah terpal biru.

“Saya harus menunggu beberapa saat [ketika saya mengunjungi Ronaldo] tetapi saya bertemu dengan seorang pria dan wanita yang sangat sopan,” kata pemilik rumah kepada outlet Majorcan Ultima Hora.

“Atas nama Ronaldo, mereka berjanji untuk membayar semua kerusakan yang disebabkan Bugatti. Mereka mengatakan kepada saya untuk memperbaiki semuanya dan menyimpan tagihannya,” lanjutnya dikutip dari The Mirror.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan

Tambahkan Komentar Anda