Pengawal Buya Arrazy Ternyata dari Mabes Polri, Sedang Salat Zuhur saat Pistolnya Dimainkan Kakak Korban

- HeraldNews
  • Bagikan
Arrazy Hasyim

Herald Indonesia — Siapa sangka pengawal yang harusnya mengamankan, justru jadi malapetaka. Pistolnya menghabisi nyawa putra Buya Arrazy Hasyim.

Pengawal Buya Arrazy itu seorang polisi. Tugas utamanya di Mabes Polri. Selama ini diperbantukan menjadi pengawal dai muda tersebut.

Saat kejadian, pengawal Buya Arrazy sedang salat zuhur. Pistolnya tersimpan dalam tas. Dia mengaku sudah menyimpannya di tempat yang aman.

Namun, salah seorang putra Buya Arrazy mengambil tas tersebut. Tak sampai di situ, bocah berusia 5 tahun itu membuka tas dan bermain-main dengan pistol yang berisi peluru.

Tiba-tiba terdengar suara letusan. Dorrrr!!! Sang pengawal yang sedang salat panik. Seketika dia melihat anak Buya Arrazy lainnya yang berusia 3 tahun terkapar.

aat kejadian, Buya Arrazy dan keluarga sedang berada di kediaman istrinya di Tuban, Jawa Timur.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Tuban, Ajun Komisaris Polisi M Ganantha mengatakan, anggota yang mengawal Buya Arrazy berasal dari Markas Besar Kepolisian RI. “Kalau tindaklanjut selanjutnya kami belum tahu karena satkernya (Mabes Polri) langsung mengambil,” jelas Ganantha. (*)

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan

Tambahkan Komentar Anda