Balas Candaan Megawati, Arie Kriting: Kenapa Kalau Orang Kulitnya Gelap? Memang Kenapa Kalau jadi Tukang Bakso?

- Politik
  • Bagikan
Komika, Arie Kriting.

HERALD INDONESIA – Komika Arie Kriting terlihat sedang menanggapi serius pernyataan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri mengenai tukang bakso dan Papua.

Arie Kriting membalas candaan Megawati di akun twitternya @Arie_Kriting, tujuh belas jam yang lalu, dilihat Kamis 23 Juni 2022.

Dalam unggahannya, Arie memberi caption menanggapi video dari pernyataan Megawati dengan judul: Megawati Wanti-wanti Puan Maharani Jangan Cari Pasangan Seperti Tukang Bakso.

Megawati di dalam video itu juga terlihat sedang bercanda dengan menyebut-nyebut Papua dan John Wempi Wetipo.

“Kalau mau mewujudkan Bhinekka Tunggal Ika, ya harus beragam. Gak ada urusan orang kulit hitam harus kawin campur sama yang lain,” tulis Arie Kriting menanggapi potongan video Megawati.

“Memangnya kenapa kalau orang kulitnya gelap? Memang kenapa kalau jadi tukang bakso?  Perasaan sebagai ras superior ini kok ya masih dipelihara,” sambungnya.

Arie Kriting pun bilang, perubahan bisa terjadi atas kehendak dari rakyat Indonesia. Bukan berharap dari atas atau elite politik.

“Kalau kalian simak obrolan saya sama @MamatAlkatiri di program Mamat Keliling, sudah ku bilang, kita itu gak bisa sama sekali harap berubahan dari atas. Harus ada kehendak besar dari rakyat banyak. Tapi ya kalau akhirnya elite politiknya itu lagi yg dimajukan, ya susah,” lanjutnya dengan unggahan terpisah.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan

Tambahkan Komentar Anda