Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Saipul Jamil Menangis

- Selebriti
  • Bagikan
Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Dewi Perssik dan Angga Wijaya. IST

Herlad Indonesia – Saipul Jamil angkat bicara setelah mantan istrinya, Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya.

Diketahui, permohonan cerai Angga Wijaya itu terdaftar di kepaniteraan PA Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi terhadap Dewi Murya Agung Binti H Moch Adil.

Saipul Jamil memgaku menangis saat mendengar kabar tersebut. Ia tidak menyangka kenapa hal itu bisa terjadi.

“Gue sedih gue nangis terus terang, lo lihat Instastory gue. Sumpah. Lillahitaala, gue nggak ada sedikit pun keinginan untuk balik dengan Dewi Perssik,” kata Saipul Jamil.

“Gue cuma mau merajut tali silaturahmi saja, itu sudah cukup. Dan mendengar kabarnya Angga sampai menggugat cerai. Itu bikin gue sedih, karena nggak semua laki-laki bisa memahami Dewi,” sambungnya.

Padahal, Saipul Jamil selama ini melihat Dewi Perssik dan Angga Wijaya baik-baik saja. Angga Wijaya pun bisa sabar memahami Dewi Perssik.

“Karena walaupun terlihat tegar dia itu manja aslinya. Terakhir kemarin Dewi kan sakit ya, saya melihat sosok Angga itu luar biasa. Dia ngurusin Dewi, terus dapat kabar tanggal 20 kemarin Angga menggugat, itu kenapa? Aku bingung,” ungkap Saipul Jamil sambil menangis.

Padahal, Saipul Jamil berharap Dewi Perssik tidak bercerai lagi. Ia selalu berdoa jika Angga Wijaya adalah pelabuhan terakhirnya.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan

Tambahkan Komentar Anda