Susi Pudjiastuti Tulis Pesan, Minta Doa, Pesawat Susi Air Kecelakaan di Timika Papua

- Peristiwa
  • Bagikan
Pesawat Susi Air mengalami kecelakaan di Timika, Kabupaten Mimika, Kamis 23 Juni 2022.

HERALD INDONESIA – Pesawat Susi Air mengalami kecelakaan di Timika, Kabupaten Mimika, Kamis 23 Juni 2022. Kabar kecelakaan ini sudah sampai ke telinga pemilik maskapai penerbangan, Susi Pudjiastuti.

Pesawat itu diketahui hendak terbang menuju ke Duma, Kabupaten Paniai, Papua, pagi tadi.

“Berita duka: Pesawat Susiair jenia Pilatus Porter PK BVM Dayle Peter Houzet dan 6 Penumpang pagi ini mengalami Kecelakaan di Rute Timika – Duma,” tulis mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu di akun Twitternya @susipudjiastuti.

Saat ini di lokasi, tim evakuasi sudah bergerak. Susi lalu meminta doa kepada seluruh pihak agar para penumpang di pesawat itu dalam keadaan selamat.

“Berita terakhir ada yg selamat. Tim evakuasi Basarnas dan TNI segera bergerak. Mohon doanya semoga semuanya Selamat. Amin YRA 🙏🙏🙏,” sambungnya, satu jam yang lalu.

Beberapa menit kemudian, Susi menyampaikan kabar terakhir di sana. Dia mengaku bersyukur. Sebab, seluruh penumpang dalam keadaan selamat.

“Update info : Jam 09:00 Captain Pilot & Semua penumpang Selamat 🙏🙏🙏 Mohon doa semua proses evakuasi dari Lokasi bisa lancar dan mudah 🙏🙏🙏,” tuturnya.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan

Tambahkan Komentar Anda