Tamara Bleszynski Menangis saat Bicara Hotel Peninggalan Ayah Jadi Jaminan Utang

- Selebriti
  • Bagikan
Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski.

Herald Indonesia – Tamara Bleszynski akhirnya muncul ke publik untuk menjelaskan laporan polisi atas kasus penggelapan aset di Polda Jawa Barat pada 6 Desember 2021 lalu.

Tamara Bleszynski menceritakan bahwa aset warisan sang ayah berupa sebuah hotel di kawasan Cipanas, Jawa Barat tiba-tiba dijadikan jaminan utang pada 2020 silam.

“Itu menurut saya sudah sangat keterlaluan, sangat tidak manusiawi,” kata Tamara Bleszynski sambil menangis, Rabu (22/6/2022).

Djohansyah selaku kuasa hukum Tamara Bleszynski mengatakan kliennya tidak pernah dilibatkan dalam berbagai kegiatan di hotel tersebut.

Pasalnya, Tamara Bleszynski mewarisi saham sebesar 20 persen dari ayahandanya yang telah berpulang pada 2001 silam. “19 tahun Tamara tidak pernah diundang ke RUPS, tidak pernah dilibatkan,” ujar Djohansyah.

Tama Bleszynski awalnya tak ingin mempermasalahkan hal tersebut. Ia masih percaya jika kelak pengurus hotel akan melibatkan dirinya sebagai salah satu pemegang saham resmi.

“Kenapa selama 19 tahun diam saja, karena saya berpegangan pada cinta kasih. Saya merasa orang pasti akan berubah jadi baik, atau ada itikad baik,” tutur Tamara Bleszynksi.

Namun sayang, hotel tersebut malah dijadikan jaminan utang oleh para pengurus tanpa pernah memberitahukan kondisi keuangan perusahaan.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan

Tambahkan Komentar Anda