Baru Keluar Penjara Kasus Pembunuhan Dukun, Pria Ini Kembali Berulah, Istrinya Sekarat

- Kriminal
  • Bagikan
pisau, bacok,
ilustrasi

HERALD INDONESIA – Edi, 34 tahun. Pria asal Desa Gamarang, Kedunggalar, Ngawi ini, kembali berulah setelah baru keluar dari penjara. Dia telah menganiaya istrinya, BR (29) hingga sekarat.

Edi adalah seorang mantan narapidana yang baru saja menjalani hukuman atas kasus pembunuhan seorang dukun, pada 2016 lalu. Saat itu, dia ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Madiun, Jawa Timur.

Akibat perbuatannya, istrinya BR mengalami sejumlah luka bekas sabetan senjata tajam (sajam) di bagian kepala dan kedua tangan.

Peristiwa ini terjadi saat korban sedang berada di rumah orangtuanya di Desa Wonokerto, Kedunggalar, Ngawi, Kamis 30 Juni 2022.

Edi tiba-tiba datang ke sana. Setibanya, dia langsung terlibat adu mulut dengan istrinya. Penyebab pertengkaran keduanya belum diketahui.

Hanya saja, Edi ternyata sudah menyiapkan senjata tajam sebelum berangkat menemui istrinya. Tidak lama setelah dua mulut, dia lantas melukai istrinya.

BR sempat berusaha menyelamatkan diri hingga berlari ke halaman rumah dan meminta pertolongan. Namun, Edi terus mengejarnya.

BR pun jatuh tersungkur setelah diparangi. Ironisnya, penganiayaan ini disaksikan oleh dua anaknya. Mereka hanya bisa menangis melihat ibunya tersungkur.

Setelah menebas istrinya, Edi pun berhasil kabur dengan menggunakan sepeda motornya.

Warga yang melihat kejadian tersebut pun berusaha menolong korban, sekaligus melapor ke polisi.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan