Ditawari Narkoba lalu Ikut Masuk Toilet Pria, Kehormatan Clubber Cewek Dirampas Bocah 14 Tahun, Baru Ditolong Temannya 20 Menit Kemudian

- Kriminal
  • Bagikan
Ilustrasi Pemerkosaan. (Int)

Herald Indonesia, Manchester—Seorang remaja laki-laki berusia 14 tahun ditangkap karena diduga menggagahi clubber wanita di dalam bilik toilet klub malam populer. Pengunjung cewek itu ikut masuk ke toilet setelah ditawari narkoba.

Insiden ini terjadi di klub malam Bloom di pusat kota Manchester. Korban dan teman-temannya mengatakan mereka didekati oleh remaja muda di Bloom, yang menawari mereka narkoba, pada Rabu dini hari waktu setempat.

Wanita itu dikatakan telah memasuki toilet pria dengan tersangka sekitar pukul 4.15 pagi. Saat itulah, sang remaja menjalankan aksinya untuk merampas kehormatan wanita tersebut.

Clubber cewek itu berhasil mengirim pesan kepada teman-temannya sekitar 20 menit kemudian dan meminta bantuan sebelum mereka menjelaskan apa yang terjadi kepada anggota staf klub malam.

Sebuah laporan polisi mengatakan keamanan nightclub menemukan remaja itu dan menahannya. Akan tetapi menurut Manchester Evening News, dia dibebaskan ketika korban secara mengejutkan mengatakan dia tidak ingin petugas diberitahu.

Namun,salah satu temannya kemudian melaporkan kejadian itu ke Polisi Greater Manchester. Seorang juru bicara mengkonfirmasi seorang anak laki-laki berusia 14 tahun telah ditangkap dan tetap dalam tahanan saat ini.

“Petugas dipanggil untuk laporan pemerkosaan di sebuah tempat di Bloom Street di Manchester tepat setelah jam 5 pagi kemarin (29 Juni). Seorang wanita diperkosa oleh seorang pria,” demikian pernyataan polisi dikutip dari the Mirror.

“Investigasi segera diluncurkan dan sejumlah jalur penyelidikan sudah ditindaklanjuti. Korban saat ini juga sedang didukung oleh layanan spesialis,” lanjut pernyataan itu,

Sebagai akibat dari insiden tersebut, tempat itu sekarang bisa kehilangan lisensi klub malamnya. Dalam sebuah laporan kepada panel dengar pendapat sub-komite perizinan, Inspektur Christopher Downey mengungkapkan keprihatinan polisi tentang tempat tersebut dan meminta tempat tersebut ditangguhkan lisensinya saat penyelidikan berlanjut.

“Staf tidak menghubungi polisi dan kemudian membiarkan pelaku meninggalkan area tersebut tanpa menghubungi polisi yang berarti kesempatan untuk menangkap pelaku yang berpotensi berbahaya adalah tidak terjawab dan penyelidikan selanjutnya terhambat,” jelasnya.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan