Pemilik Saham Holywings Dikecam Trending di Twitter, Dituding Lepas Tangan

- Aneka
  • Bagikan
Holywings Cafe.

Herald Indonesia, Jakarta—Satpol PP DKI Jakarta menutup belasan outlet Holywings di Jakarta. Sebelum itu, enam karyawan mereka ditetapkan sebagai tersangka sebagai buntut iklan promosi minuman keras gratis untuk warga bernama Muhammad-Maria.

Kasus dugaan penistaan agama ini terus menjadi perhatian publik. Hari ini misalnya, Holywings kembali menjadi trending topic di Twitter. Tagar Pemilik Saham Lepas Tangan menjadi atensi publik.

Bagi warganet, persoalan iklan promosi miras itu bukan sepenuhnya kesalahan karyawan. Menurut mereka, munculnya iklan promosi itu mustahil tanpa sepengetahuan manajemen atau pemilik saham perusahaan.

“Seharusnya para pimpinan mereka jadi tersangka, bukan para karyawan karena itu bawahan tidak mungkin melakukan kalau tidak ada instruksi dari pimpinannya #PemilikSahamLepasTangan. Management Lepas Tangan,” cuit @Lindalind***.

Senada dilontarkan pemilik akun Twitter bernama @Vicky***. “Waduhhh ini yang katanya mikirin ribuan nasib kariawan wkwk masa lepas tangan chinnn #PemilikSahamLepasTangan. Management Lepas Tangan,” katanya.

@Nurul33891*** sementara itu menyatakan keprihatinannya kepada pekerja. Selain itu, ia menyesalkan sikap dari pimpinan dan pemilik saham di perusahaan tersebut. Termasuk tidak adanya bantuan hukum yang diberikan.

“Kasihan juga tim kreaktifnya, ibarat kata pepatah Udah Jatuh Ketimpa Tangga Pula. Holywings Pecat Dan Tidak Berikan Bantuan Hukum Untuk 6 Tim Kreaktif Yang Jadi Tersangka. #PemilikSahamLepasTangan. Management Lepas Tangan,” twitnya. (*)

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan