Wanita Ini Mau Saja Berhubungan Badan dengan Tetangga di Kamar Mandi, Akhirnya Menyesal Seumur Hidup

- Peristiwa
  • Bagikan
Ilustrasi berhubungan badan di bawah umur

HERALD.ID, TULUNGAGUNG – Bukannya mendapatkan kebahagiaan, wanita ini justru merasakan penderitaan seumur hidup. Itu setelah mau saja melakukan hubungan badan dengan tetangganya di kamar mandi.

Akibatnya, ia hamil dan melahirkan bayi. Ia merasa sangat bingung. Pasalnya, pria yang mengajaknya melakukan hubungan badan telah pergi meninggalkannya.

Sementara ia telah pula merajut kasih dengan pria lain. Akibat rasa malu dan takut ketahuan pacarnya yang diketahui akan jadi calon suaminya, wanita ini nekat melakukan hal yang tak terduga.

Dia tinggal begitu saja di UGD rumah sakit Campurdarat. Ia meninggalkannya lengkap dengan peralatan bayi. Namun, aksinya tentu saja mudah diketahui dan ia harus bertanggungjawab atas perbuatan nekatnya.

Kepolisian Resor Tulungagung, Jawa Timur, menangkapnya. Wanita itu nekat membuang bayinya lantaran malu karena ayah biologis sang bayi tidak mau bertanggung jawab.

Pelaku merupakan ibu kandung bayi tersebut berinisial TR (27), warga Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Dia diamankan polisi pada Selasa, 2 Agustus 2022, ketika melintas di jalur Trenggalek-Tulungagung.

Berdasarkan hasil keterangan pelaku kepada polisi, ia mengaku hamil setelah berhubungan badan dengan tetangganya berinisial T. Namun, lelaki tersebut tidak mau tanggung jawab.

“Pelaku mengaku diajak oleh T melakukan hubungan suami istri di kamar mandi dan terjadi satu kali,” kata Kepala Kepolisian Resor Tulungagung AKBP Eko Hertanto dalam rekaman audio rilis, Rabu, 4 Agustus 2022.

Saat usia kehamilan 7 bulan, tersangka bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) di Surabaya dan melahirkan di rumah majikannya.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan

Tambahkan Komentar Anda