Dengan Suara Bergetar, Bharada E Minta Maaf: Saya Hanyalah Seorang Anggota yang tidak Memiliki Kemampuan Menolak Perintah Seorang Jenderal

- HeraldNews
  • Bagikan
Bharada E (baju hitam). (Foto: Inilah.com/Agus Priatna)

HERALD.ID, JAKARTA— Bharada Richard Eliezer atau Bharada E menyampaikan permohonan maaf kepada Keluarga Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Ia menyampaikan belasungkawa atas kejadian yang menyebabkan kematian Yosua.

“Mohon ijin sekali lagi saya menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk kejadian yang telah menimpa almarhum bang Yos,” ujar Bharada E, usai menjalani sidang dakwaan di PN Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Dengan suara bergetar, Bharada E mendoakan Yosua diterima di sisi Tuhan Yesus. “Saya berdoa semoga almarhum Bang Yos diterima di sisi Tuhan Yesus Kristus,” ujarnya.

Khusus pada keluarga, Bharada E mengatakan, “Dan untuk keluarga almarhum Bang Yos, bapak ibu Reza serta seluruh keluarga besar Bang Yos saya memohon maaf.”

Ia juga menjelaskan bahwa sebagai eksekutor, ia tidak bisa menolak perintah atasannya. “Saya sangat menyesali perbuatan saya, namun saya hanya menyatakan bahwa saya hanyalah seorang anggota yang tidak memiliki kemampuan untuk menolak perintah dari seorang jenderal, terimakasih,“ ujar Bharada E. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan