Sudah Setahun Lebih, Mantan Suami Tak Pernah Beri Nafkah Anak, Aura Kasih: Biarkan Saja!

- Selebriti
  • Bagikan
Aura Kasih/Instagram

HERALD.ID, JAKARTA – Aura Kasih mengaku tak mempersoalkan jika mantan suaminya, Eryck Amaral, tak pernah menafkahi putri semata wayangnya, Arabella.

Pelantun lagu Mari Bercinta itu mengaku jika dirinya tak tahu di manakah keberadaan mantan suaminya saat ini.

Bahkan, untuk sekadar memberi nafkah anak dan berkomunikasi via telepon pun Eryck disebut tak pernah melakukannya.

“Wah kalau itu antah berantah yah, aku juga enggak tahu dia ada di mana, jadi biarkan saja. Nggak ada komunikasi, nggak tahu juga ada di mana,” ujarnya.

Meski tak pernah berkomunikasi dengan mantan suaminya, bintang film Arini ini tampak cukup santai.

Ia bahkan mengaku lebih memilih untuk fokus terhadap buah hatinya yang sudah berusia 3 tahun, sekaligus menjalani karirnya di dunia hiburan.

Setelah sempat vakum dari dunia hiburan, Aura Kasih kini mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya menyelesaikan proyek film bergenre horor berjudul Rumah Iblis.

Walau kini ia kembali ke dunia hiburan, wanita 35 tahun ini mengaku jika ia tetap menjadikan putrinya sebagai prioritas utama.

Oleh karenanya, ia mengaku akan menerima pekerjaan selama tidak mengganggu waktunya bersama Arabella.“Insya Allah kalau kekurangan kasih sayang enggak. Karena ada keluarga yang jagain dia. Dia juga tahu akunya sama dia kayak gimana. Aku itu seminggu kerja, seminggu benar-benar di rumah, enggak ngapa-ngapain, enggak pakai hp. Menurut aku itu fair,” tandasnya. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan