Polisi Tak Izinkan Konser Slank di Palembang, Promotor Janji Kembalikan Uang Tiket 100 Persen

- Hiburan
  • Bagikan
Slankers di Palembang terpaksa harus memendam rasa untuk bertemu musisi idola.

HERALD.ID — Slank jadi korban kedua pengetatan pengamanan konser di Indonesia. Konser yang akan di Palembang, Minggu 9 November 2022 akhirnya dibatalkan.

Kepolisian setempat tidak mengeluarkan izin. Penyebabnya, lokasi konser dianggap rawan. Berada di lapangan kompleks pertokoan Palembang Trade Center.

Polisi menganggap, bila terjadi kondisi yang sulit terkontrol atau kericuhan, petugas akan kesulitan melakukan evakuasi.

Konser Slank di Palembang menjadi rangkaian tur Konser Beautiful Smile Indonesia.

“Dengan berat hati, kami dari pihak promotor Tour Konser Beautiful SMILE Indonesia (Peace Enterprise x BOS Production) dengan ini menyampaikan pelaksanaan konser di kota pertama, yaitu Palembang pada Minggu, 6 November 2022 dibatalkan,” tulis pernyataan resmi yang diunggah akun Instagram @slankdotcom, Jumat (4/11/2022).

Pihak Slank dan promotor memastikan bakal mengembalikan dana atau refund tiket secara penuh kepada pembeli.

Refund berlaku bagi seluruh pembeli tiket di situs penjualan dan sejumlah ticketing platform yang menjual tiket tersebut secara resmi. Mereka juga memastikan proses pengembalian dana itu tidak bertele-tele.

“Bagi calon penonton yang sudah membeli tiket viawww.bosstix.comdan kanal lain, promotor menjamin 100 persen refund tanpa pemotongan biaya apa pun dan tidak bertele-tele,” tulis pernyataan tersebut.

Setelah batal di Palembang, Slank masih berharap kota-kota tujuan tur lainnya tidak bermasalah. Beberapa kota yang sudah terjadwal di antaranya Makassar, Banjar Baru, hingga Yogyakarta. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan